Jenis-Jenis Bunga LiLy Yang Sangat Indah

Diposting pada

Bunga Lily merupakan bunga yang berasal dari Asia Barat. Bentuknya sangat indah sehingga mampu memikat banyak orang. Bunga ini memiliki warna-warna yang menarik. Bunga ini bisa ditanam dari umbinya sehingga sangat mudah dikembangbiakan.
Pasalnya, ada lebih dari 100 jenis bunga Lily yang tersebar di dunia. Anda bisa memilih jenis yang mana untuk ditanam di pekarangan rumah. Sungguh indah tampilan bunga Lily sehingga membuat siapa saja yang melihatnya jatuh hari. Selain memiliki warna bunga yang menarik, aromanya sangat harum.

Jenis Bunga Lily yang Indah –¬†Ada beberapa jenis bunga Lily yang sebaiknya kamu ketahui. Berikut ini sebagian daftar jenis bunga Lily:

1. Bunga Lily Merah

 

jenis bunga lily merah

Sesuai dengan warnanya, bunga ini dinamai sebagai Lily merah. Bunga ini memiliki lambang yang luar biasa yaitu melambangkan keceriaan, semangat, gairah, serta sumber kekuatan yang besar. Oleh sebab itu, orang sering menggunakan bunga ini sebagai lambang kemakmuran dan kekayaan. Sebab, kekayaan dan kemakmuran akan didapatkan apabila seseorang memiliki semangat dan gairah yang tinggi. Saat itu, dia akan lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan meskipun ada halangan yang menimpa.

2. Bunga Lily Putih

jenis bunga lily putih

Selain Lily Merah, jenis yang tak kalah cantik ialah Lily Putih. Jika merah melambangkan semangat tinggi, putih melambangkan kesucian dan kemurniab. Makna yang terkandung pada bunga Lily Putih ialah kemurnian, kejujuran, kesucian, dan kasih sayang. Tampilan bunga Lily Putih sungguh menarik hati karena memberikan kesan anggun dan menawan.

3. Bunga Lily Ungu

jenis bunga lily ungu

Warna ungu yang dimiliki oleh bunga ini melambangkan kemapanan dan keanggunan. Seringkali, bunga lily ungu dimanfaatkan oleh seseorang sebagai wujud rasa simpatik. Hal ini karena warna ungu selalu identik dengan status kesendirian. Bagi pecinta warna ungu, bunga Lily ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Tanamlah jenis bunga lily warna ungu di depan rumah. Keindahannya bisa dinikmati setiap hari.

4. Bunga Lily Kuning

jenis bunga lily kuning

Warna kuning sangat menarik karena memiliki kesan ceria. Begitupun warna kuning pada bunga Lily ini. Bunga Lily kuning dianggap sebagai lambang kebahagiaan. Akan tetapi, berhati-hatilah mengungkapkan perasaan dengan menggunakan bunga lily kuning sebab ada beberapa orang yang menganggap bahwa warna ini merupakan simbol kebohongan dan kepalsuan.

5. Bunga Lily Orange

Filosofi dari warna orange adalah rasa optimis dan percaya diri. Akan tetapi, banyak orang menafsirkan warna orange dengan hal negatif. Selain dianggap sebagai lambang optimis dan percaya diri, ada juga sebagian orang yang menganggap bahwa makna dari bunga ini ialah kebencian dan kesombongan. Apapun filosofi mengenai bunga Lily orange, pada kenyataannya bunga ini sangat menarik sehingga mampu memikat hati para penggemarnya.

Itulah beberapa jenis bunga Lily yang perlu Anda ketahui. Sebagai penghias rumah, bunga ini sangat cocok ditanam mengingat cara beradaptasinya sangat mudah sehingga bisa tumbuh subur tanpa memerlukan perawatan spesial. Kamu bisa memilih beberapa jenis tanaman bunga Lily untuk ditanam di depan rumah. Ketika bunga-bunga mekar, pekarangan rumah akan menjadi taman kecil yang indah karena terdapat aneka warna bunga. Pemandangan ini akan menyejukkan mata sehingga selalu merasa betah di rumah.

Yuk tentukan jenis bunga Lily mana yang akan ditanam karena terdapat jenis spesies dengan warna dan bentuk bunga berbeda. dapatkan bibit tanaman bunga dengan mudah di beberapa toko tanaman hias. Bahkan, kamu bisa membeli bibit tanaman bunga Lily yang masih kecil untuk ditanam di rumah.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *