Percaya Atau Tidak, Inilah Mitos Bunga Matahari

Diposting pada

Mitos Bunga Matahari
Mitos Bunga Matahari – Bunga matahari, meskipun terdiri dari bermacam-macam jenis dengan warna bunga yang berwarna-warni (merah,orange, coklat, kuning dll) namun yang segera terlintas dan teringat di benak setiap orang adalah bunga bulat dengan inti ditengahnya dan kelopak bunga berwarna kuning, mekar laksana matahari yang sedang bersinar.

Sebagaimana dengan bunga-bunga yang lain, ada mitos yang dipercaya masyarakat terkait dengan bunga matahari. Bunga matahari melambangkan kekuasaan, kebijaksanaan. Jika di tanam di area sekitar rumah, akan memberikan aura positif bagi penghuninya.

Orang-orang di rumah tersebut akan terbawa suasana menjadi orang yang mempunyai kebijaksanaan tinggi. Ketulusan dalam berbuat, tanpa niat negatif. Bunga Matahari juga dipercaya akan mendatangkan keberuntungan. Kemudah-kemudahan akan didapatkan saat menghadapi kesulitan atau masalah dalam hidup. Seakan, dengan aura yang dimiliki, halangan sebesar apapun tidak akan menyurutkan langkah.

Percaya atau tidak? Tapi inilah yang terjadi di masyarakat kita. Boleh percaya, boleh juga tidak. Namanya juga mitos, bisa jadi ini hanya dongeng pengantar tidur……

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *