Bunga Mawar Merah Untuk Pacar

Diposting pada

Mayoritas pecinta bunga di Indonesia sangat familiar dengan bunga mawar. Hampir di setiap kebun atau taman bunga , terdapat tanaman bunga mawar yang beraneka warna. Batang yang berduri tidak menghalangi orang untuk menggemari bunga ini. Duri-duri tersebut seakan malah menjadi pelindung bagi kecantikan kuntum bunga dari sentuhan tangan-tangan nakal yang ingin merusaknya.

Mawar mempunyai bermacam-macam warna. Ada merah, putih, pink, kuning, ungu, biru bahkan wana batik (belang-belang) pun ada. Bunga dengan aneka warna bunga ini termasuk bunga yang mudah dibudidayakan. Selain dari biji (meski sangat jarang orang yang melakukannya) juga bisa dengan stek batang. Batang yang sudah tua, ditandai dengan warna kulit batang yang cenderung gelap, dipotong dengan pisau steril. Hasil potongan tersebut tinggal ditanam atau ditancapkan di tanah langsung atau media tanam di dalam pot.

bunga mawar merah untuk kekasihBunga mawar yang paling populer di kalangan muda-mudi yang sedang kasmaran adalah warna merah. Banyak para pemuda yang memberikan bunga mawar merah untuk pacar. Warna bunga merah menyala melambangkan gelora cinta yang membara. Sang pujaan hati akan merasa sangat senang, bersuka ria dengan perasaan berbunga-bunga jika mendapatkan perhatian berupa bunga yang mewakili perasaan cinta ini.

Jika kamu tidak menanam sendiri bunga mawar, namun tetap ingin menunjukkan betapa kamu sangat mencintainya, jangan khawatir. Banyak pedagang atau toko bunga yang menyediakannya. Biasanya, mereka menyediakan dalam bentuk karangan bunga yang telah dirangkai dengan begitu indah. Namun jika kamu menginginkan dengan harga yang lebih bersahabat, mereka juga menjual secara eceran per tangkai. Toh dengan memberikan setangkai bunga mawar merah kepada pujaan hati, tidak mengurangi aura romantismenya dibandingkan dengan mawar dalam bentuk rangkaian bunga.

Apakah mengungkapkan rasa cinta dengan bunga hanya bisa dilakukan oleh para pemuda dan pemudi yang sedang berpacaran? Tidak! Kalian yang sudah berstatus menikah, dapat juga memberikan kepada istri atau suami tercinta. Kejutan-kejutan kecil berupa setangkai bunga mawar merah akan memelihara rasa cinta kalian, mencegah gelora itu meredup karena berbagi kesibukan. Cobalah…. Kalian akan merasakan kembali masa-masa pacaran yang mungkin selama ini sudah jarang kalian rasakan.

Pernah suatu ketika, di kala istri saya ulang tahun, saya pura-pura tidak ingat. Sampai dengan hari H, di saat dia pulang, saya sudah menyiapkan nasi tumpeng mini bikinan sendiri. Di samping tumpeng saya letakkan karangan bunga mawar merah untuk istri tercinta. Apa yang terjadi? Dia merasa terharu, senang dan bahagia. Bunga mawar merah mengingatkan akan masa-masa awal bertemu dulu. Saling menjajaki hingga akhirnya memutuskan untuk bersama mengarungi bahtera rumah tangga. Hal-hal seperti ini , memelihara rasa cinta agar tidak hilang karena berbagai hal.

Mawar Merah, lambang cinta sejati. Rasa saling menghargai dan saling memiliki. Tak lekang di makan waktu, tak hilang dilindas jaman. Saling mencintai, selamanya….

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *