Jenis Bunga Adenium Terbaru

Ada beragam jenis bunga adenium terbaru. Bunga adenium merupakan tanaman hias yang memiliki bentuk indah. Keindahannya membuat banyak orang ingin memilikinya sebagai penghias rumah. Semakin hari, jenis tanaman adenium semakin banyak. Hal ini karena adanya persilangan yang dilakukan untuk membuat tampilan bunga adenium semakin indah dan menawan. Harga pasaran bunga adenium lumayan mahal. Jadi, jika Anda memiliki keinginan membeli tanaman ini, persiapkan dana yang cukup ya.

Jenis tanaman adenium terbaru :
Ada berbagai jenis tanaman adenium terbaru yang ada di pasaran. Berikut ini beberapa jenis bunga adenium yang perlu diketahui:

1.Bunga Adenium Boehmianum

pic : bihrmann.com
Jenis tanaman bunga ini memiliki tampilan paling menarik diantara jenis Adenium lainnya. Keunikan bunga Adenium Boehmianum yaitu adanya banyak cabang.

2.Bunga Adenium Somalense
pic : adenium.tucsoncactus.org

Jenis bunga Adenium Somalense dapat hidup di berbagai tempat dengan mudah. Di Indonesia, jenis tanaman ini tumbuh subur sehingga banyak orang yang tertarik membudidayakannya. Harga tanaman ini mahal sehingga sangat cocok dijadikan suatu usaha atau bisnis.

3.Bunga Adenium Multiflorum
pic : cactusplaza.com

Jenis tanaman Adenium Multiflorum hanya cocok ditanam di tempat yang memiliki kelembapan tinggi. Perlu ketahui bahwa bunga ini tidak mekar setiap hari. Namun hanya mekar setiap dua minggu sekali.

4.Bunga Adenium Arabicum

bunga adenium terbaru

Dari namanya sudah bisa diketahui bahwa bunga Adenium ini berasal dari Arab. Tanaman ini bisa tumbuh tinggi tidak seperti jenis Adenium lainnya. Dibandingkan dengan jenis yang lain, bunga Adenium Arabicum kurang menarik. Meskipun demikian, harga untuk satu buah tanaman ini cukup mahal.

5.Bunga Adenium Oleifolium

pic : wikipedia

Jika menginginkan tanaman bungan Adenium yang paling menarik, jenis tanaman ini paling menarik dibandingkan jenis lainnya. Biasanya, bunga jenis ini tumbuh pada daerah tropis. Banyak orang menyukai jenis tanaman ini karena bunganya mekar setiap hari.

6.Bunga Adenium Socotranum

pic : SeedsCactus.com

Ada juga tanaman bungan Adenium yang bisa tumbuh di daerah kering seperti padang pasir. Karena kurang mendapatkan air, bunga Adenium Socotranum jarang mekar. Itulah beberapa jenis bunga Adenium terbaru yang sedang populer. Apabila ingin menanamnya, pilih jenis yang sesuai untuk daerah tropis supaya bisa tumbuh dengan subur di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Bunga Adenium Terbaru"

Posting Komentar